5 Cara Menghilangkan Stres Akibat Pekerjaan Kantor

Berkutat dengan banyaknya tanggung jawab pekerjaan yang sangat banyak di kantor akan membuat Anda menjadi cepat lelah, bingung dan berakibat kepala pusing bahkan stres disaat itu juga. ketika stres ringan mulai tumbuh, maka produktifitas akan menurun dan mengakibatkan pekerjaan semakin menumpuk. 

Ketika hal tersebut sering terjadi pada diri Anda, maka jangan terlalu lama dibiarkan. Akibat yang bisa timbul karena stres antara lain dapat mengganggu kepribadian dan menjadi penyebab gejala jantung. berikut ini 5 cara menghilangkan stres akibat pekerjaan kantor. Semoga bisa membantu meredakan stres Anda saat di kantor.
5 Cara Menghilangkan Stres Akibat Pekerjaan Kantor
5 Cara Menghilangkan Stres Akibat Pekerjaan Kantor
1. Lakukan yoga
Jika dalam pekerjaan Anda harus menghabiskan banyak waktu di depan layar komputer. Maka sering-seringlah untuk melakukan yoga ringan. Anda bisa melakukannya dengan tubuh tegak, pejamkan mata dan tariklah nafas pelan-pelan.

2. Minum air putih
Siapkan selalu 1-3 gelas air putih di meja kantor Anda. Langkah ini menjadi cara terbaik ketika Anda mulai mengalami stres di kantor dan dengan mempersiapkannya terlebih dahulu Anda bisa meminumnya sewaktu-waktu Anda membutuhkannya.

3. Air kelapa muda
Air kelapa muda mengandung banyak nutrisi dan protein yang bermanfaat mengurangi stres yang sedang Anda alami di saat kerja. Dengan mengonsumsi air kelapa muda tentu saja dapat mengembalikan energi ketika Anda selesai istirahat dan akan mulai bekerja kembali.

4. Makan buah segar
Di dalam buah segar terdapat kandungan air yang dapat meningkatkan energi. Oleh karena itu sangat disarankan untuk membawa beberapa buah dari rumah yang dapat dimakan di tempat kerja.

5. Minum green tea dan kopi
Minum segelas green tea atau kopi di waktu istirahat kantor bisa membantu Anda mengurangi stres secara alami. Menghirup aroma green tea sangat baik untuk menenangkan saraf.

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Stres Akibat Pekerjaan Kantor"

Posting Komentar