Mereka Artis Indonesia Yang Berprestasi Di Universitas Luar Negeri

Sebagai seorang entertainer, para artis akan disibukkan dengan berbagai jadwal yang padat. Tak jarang di antara mereka, artis yang masih sekolah harus menunda pendidikannya. 

Tetapi hal itu ternyata tidak berlaku bagi keempat artis ini. Walaupun sibuk dengan jadwal pekerjaan sebagai entertainer, tetapi mereka masih memprioritaskan pendidikan. Tidak tanggung-tanggung, mereka ini rela untuk terbang ke luar negeri demi pendidikan. Hebatnya lagi, mereka juga mampu bersaing dan berprestasi. Siapa saja mereka?

Mereka Artis Indonesia Yang Berprestasi Di Universitas Luar Negeri

1. Gita Gutawa

Lama tidak muncul di televisi, ternyata Gita Gutawa disibukkan dengan jalur pendidikan. Ia memilih menjadi mahasiswi University of Birmingham di Inggris. Setelah menyelesaikan studi S1, Gita Gutawa mendapat beasiswa master di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris.

2. Alyssa Soebandono

Cita-cita artis cantik pendamping hidup aktor Dude Herlino ini adalah terus melanjutkan pendidikannya. Setelah lulus SMA, Icha meneruskan pendidikan di Monash University, Australia mengambil jurusan Communication Art. Setelah lulus S1, Icha melanjutkan program master di London Public Relation School dan menyelesaikan S2 di usia 21 tahun.

3. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda, dara kelahir 19 Desember 1994 ini benar-benar dikaruniai  bakat multi talenta. Selain jago akting dan nyayi, ia juga mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Tahun 2013, Maudy sempat diterima di Universitas Columbia. Namun akhirnya ia mmemutuskan untuk kuliah di Oxford, Inggris mengambil jurusan P.P.E (Filosofi, Politik, dan Ekonomi). 

4. Cinta Laura

Artis yang dinobatkan sebagai artis paling cerdas ini mengenyam pendidikan di Columbia University mengambil jurusan Sastra Jerman dan Psikologi. Di tempat itu Cinta Laura mengambil double major sekaligus. Tak tanggung-tanggung, aktris dengan logat khas Jerman ini berhasil mengukir prestasi dengan memperoleh predikat Cum Laude.

0 Response to "Mereka Artis Indonesia Yang Berprestasi Di Universitas Luar Negeri"

Posting Komentar