6 Cara Berbeda Menyembuhkan Penyakit Flu Menggunakan Bawang Putih

Bukan sebuah rahasia jika tanaman bawang putih memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti sesak nafas, bronkitis, batuk dan pilek. Fungsi dari bawang putih adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh karena terdapat antioksidan di dalamnya serta memiliki sifat anti bakteri.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, berikut 6 cara berbeda menyembuhkan penyakit flu menggunakan bawang putih.

Cara pertama
Cara paling sederhana yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencincang 3 hingga 4 siung bawang putih, kemudian hisaplah selama kurang lebih 3 sampai 4 jam.

Cara kedua
Ambilah 3 atau 4 siung bawang putih. Kemudian haluskan dan diamkan sebentar. Cara penyajiannya adalah dengan cara mencampurkan bawang putih yang telah dihaluskan dengan madu atau minyak zaitun. Konsumsilah campuran yang telah Anda buat selama 3 kali sehari.

Cara ketiga
Siapkan segelas air matang dan masukkan 3 hingga 4 siung bawang putih cincang dan aduklah sampai rata. Konsumsilah sesegera mungkin dan minumlah setiap hari hingga flu Anda benar-benar sembuh.
6 Cara Berbeda Menyembuhkan Penyakit Flu Menggunakan Bawang Putih
Mengonsumsi bawang putih untuk menyembuhkan flu
Cara keempat
Siapkan botol kecil, kemudian kupaslah bawang putih dan masukkan ke dalama botol tersebut, jangan lupa campurkan madu dan tutup botol. Simpan dalam lemari es dan pergunakanlah dengan cara dikunyah saat Anda terserang flu.

Cara kelima
Ambillah bawang putih, kemudian potong dan diamkan selama 15 menit. Siapkan juga jus jeruk. Cara pemakaiannya, Anda bisa menguyahnya sebelum tidur kemudian berkumur dengan jus jeruk yang telah Anda persiapkan untuk menghilangkan rasa getir.

Cara keenam
Ketika Anda terserang flu. Konsumsilah campuran bawang putih, kemangi, tomat dan garam setiap hari sampai sakit flu Anda hilang.

0 Response to "6 Cara Berbeda Menyembuhkan Penyakit Flu Menggunakan Bawang Putih"

Posting Komentar