Kisah Inspirasi Seorang Pria Muslim Menjadi Jenderal di Angkatan Laut Kerajaan Inggris

Dia adalah Laksamana Muda Amjad Hussain, seorang jenderal bintang dua. Beliau adalah seorang pria muslim berpangkat tertinggi di angkatan laut kerajaan Inggris. Kariernya di kemiliteran Inggris sangat menjanjikan. Beberapa kali ia menjabat sebagai komandan kapal perang dan saat ini ia menjadi direktur Jenderal Logistik Armada Inggris.

Hussain, pria kelahiran Pakistan ini hijrah bersama dengan keluarganya menuju Britania pada tahun 1962. Pada saat itu usianya baru empat tahun. Ketika usianya 18 tahun, tepatnya pada tahun1976, Hussain bergabung dalam kesatuan Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

Karir Hussain terbilang cukup mengagumkan. Dalam wawancara denga The Guardian, ia memberikan rahasia kesuksesannya selama ia berkarir, sampai akhirnya ia berhasil mendapatkan kepercayaan sebagai seorang Jenderal di Angkatan Laut Kerajaan Inggris.
Kisah Inspirasi Seorang Pria Muslim Menjadi Jenderal di Angkatan Laut Kerajaan Inggris
Laksamana Muda Amjad Hussain
Hussein mengaku bahwa selama menjalankan tugas, ia selalu memberikan kinerja yang terbaik. Alhasil, semua rekan-rekannya memberikan penilaian yang positif terhadapnya. Namun, sebagai seorang muslim yang taat, ia juga mengungkapkan bagaimana ia harus menahan untuk tidak mengkonsumsi makanan dan minuman haram yang sering menjadi sajian bagi teman-temannya yang non muslim.

Kepada juniornya Hussein selalu berpesan bahwa rahasia agar menjadi orang yang sukses, seseorang harus bekerja dengan baik dan selalu menjadi kuat dalam menghadapi cobaan. Dan kini, dalam kesatuan Angkatan Laut Kerajaan Inggris, Hussein bukanlah satu-satunya yang beragama islam, sudah ada lima orang perwira beragama islam yang bergabung dan mereka mempunyai karir bagus.

0 Response to "Kisah Inspirasi Seorang Pria Muslim Menjadi Jenderal di Angkatan Laut Kerajaan Inggris"

Posting Komentar